Penasaran

Penasaran - Hallo sahabat pecinta musik, Pada Artikel dengan judul Penasaran ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda para pembaca dan semoga bisa mengambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penasaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan mengerti, dan selamat membaca.

Judul : Penasaran
link : Penasaran

Baca juga


Penasaran

Kalau belum bisa aku mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Memang dia yang paling manis
Di antara gadis yang manis
Aku pun tak merasa heran
Kalau dia jadi rebutan

Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan

Semua orang gila padanya
Semua orang berlomba-lomba
Untuk mendapat kasih-sayangnya
Bermacam-macam cara pun dilakukan
Tidak ubahnya seperti perlombaan

Kalau aku belum bisa mendapatkan
Oh gadis manis yang menjadi rebutan
Sungguh mati aku jadi penasaran
Sampai mati pun akan kuperjuangkan


Demikianlah Artikel tentang Penasaran

semoga artikel Penasaran kali ini berguna dan bisa memberi manfaat untuk sahabat pecinta musik semua. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penasaran dengan alamat link https://newslagu24.blogspot.com/2017/10/penasaran.html
Share on Google Plus

About riz qi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments:

Post a Comment